Bata Ilyas Educational Management Review  with ISSN 2828-2256 (Online - Elektronik) is a scientific journal in the major of Education Management, published by PPs STIE AMKOP Makassar,  Bata Ilyas Educational Management Review is also committed to publishing specifically on themes, actual and crucial issues in the field of education / school management. As well as developing collaboration on research publications and scientific studies with universities, research institutions and scientific journals at the national and international levels. strategi dan model pembelajaran inovatif dan kreatif serta temuan-temuan dalam bidang geografi untuk kemajuan pendidikan dalam semua aspek. Jurnal ini terbit 2 kali dalam satu tahun pada bulan Juni dan Desember

DOI: https://doi.org/10.37531/biemr.v2i1

Published: May 18, 2022

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GIRIAN

RESPON MAHASISWA SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH KEWARGANEGARAAN

Muqtafin Muqtafin, Ahmad Yani

Pengelolaan Strategi Permintaan dan Kapasitas Produksi Serta Peningkatan Exposure pada CV. Jaya Guna Pratama di Kota Batam

Dita Ayu Sri Maharani , Indah Chrystin Diana , Ferdiko Oktavio , Richard Ng , Rezky Dwiham Ginting

PENGARUH KREDIT CEPAT AMAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG ANTANG DI KOTA MAKASSAR

Purnama Sari

PREDICTING FRAUD FINANCIAL STATEMENTS IN BANKING COMPANIES

Muhmmad Saleh. R

FRAUD DIAMOND DALAM MEMPREDIKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BEI.

Regina Beatrix Takakobi

PENGELOLAAN PERMINTAAN DAN KAPASITAS PRODUKSI PADA UMKM SEKTOR JASA DI KOTA BATAM (Studi Kasus pada Cv Rempang Printing)

Fitriana Aidnilla Sinambela, Tirani Apriyana , Nova Natasha, Kesha Katrillah, Adzra Afifah Pratiwi, Rensia Ester Herdinasari

ANALISA INOVASI JASA DAN PEMASARAN PENDIDIKAN PADA PT.HONGDE COLLEGE (LEARNING CENTER)

Indra Miftahul Razak, Fadila Amalda, Alvin Alvin, Ilianto Ilianto

ANALISIS STRATEGI DAN PENGGUNAAN ERP DALAM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN WALMART

Rizni Aulia Qadri, Fendy Cuandra, Tina Tina, Hendry Darmawan, Junianto Junianto, Rena Rena

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI KOTA MANADO

Tiffany Sayako Karamoy